Pages

Tuesday 2 July 2013

Dan Aku (masih) Suka Senyumnya

Lengkungan indah yang menghias wajah sosok nan rupawan
Sesekali muncul mewakili rasa bahagia meski tak terucap kata
Tahukah kamu bahwa ada seseorang yang diam-diam suka memperhatikanmu begitu?
Tahukah kamu bahwa ia selalu berharap bisa jadi alasan kamu melakukan hal itu?
Tahukah kamu bahwa ia tak pernah lelah untuk melihatmu tersenyum?
Karena pada setiap senyum dan bahagia pada dirimu adalah kucuran semangat dan kesenangan tersendiri disana... dihatinya
Akan tetapi senyum yang terekam rapi di dalam memori terindah yang sangat ia sukai itu seringkali menjadi alasan air matanya berjatuhan
Entah itu rasa kecewa, takut, sedih, yang tentu saja dimilikinya diam-diam

Jauh di dalam lubuk hatinya ada sedikit rintihan pinta
Yang berharap bisa kamu dengar dengan sedikit rasa peka
Jarak dan waktu seakan mengikis habis segala tentangmu
Tapi ini tak berlaku baginya,
Dia yang merindukan senyummu tanpa kenal waktu, jarak dan keadaan
Dia yang suka mengkhawatirkanmu diam-diam
Dia dengan sejuta bayanganmu yang tak henti berotasi dipikirannya
Dia adalah sosok yang seketika fantasinya berkuasa ketika sedang memikirkanmu

Dia adalah aku....
Aku yang jatuh cinta kerena senyummu
Aku yang terluka karena senyummu
Aku yang menengis karena senyummu
Aku yang tak bisa berpaling karena senyummu
Sebab senyummu adalah penawar rindu, penghapus pilu, sekaligus pencipta sendu

Hingga  aku harus berpura-pura melupa
Tentang kamu, rasaku, dan semuanya
Aku takkan pernah bisa menafikan sgala yang kupunya di dalam dada
Untuk hari ini, esok, ataupun selamanya
Dan aku (masih) suka senyumnya

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com