Pages

Wednesday 8 October 2014

Gulali


Holaaa.....

Di postingan haha-hihi kali ini cuma ingin berbagi manisnya hidup sebagai mahasiswa mekatronika.

Yap. Jauh dari perkiraanku dua tahun sebelumnya. Kupikir akan menjenuhkan jadi satu-satunya mahasiswi di jurusan ini. Ketakutan akan mata kuliah mesin, las, otomotif, yang tak beralasan. Sempet sedih juga karena waktu awal kuliah harus pisah sama temen-temen cewe. Takut ngga ada lagi yang dicurhatin, takut ngga ada lagi yang menampung segala cerita, keluh kesah.
Hop. Itu semua spekulasi yang salah. Sekarang aku merasa jadi orang yang paling beruntung di dunia. Bisa masuk AKN Ponorogo dengan jurusan mekatronika, kenal sama mata kuliah mesin, las, otomotif yang... jujur menyenangkan. Dapat tambahan mata kuliah elektronika. Ternyata bukti bahwa ketakutanku di awal yang tak beralasan memang nyata.

Apalagi kenal sama anak-anak mekatron yang saklek semua, tapi bikin sayang.... Serius!

semoga kita bisa lulus bareng {}

Apalagi pasca ospek maba 2014/2015 kemarin. Saking sayangnya Allah sama aku, aku dipertemukan sama dua orang dengan kepribadian berbeda tapi punya keanehan yang sama.

Lemme introduce to you, my new bf...

Bams. Bodi boleh kek rambo, tapi hati jangan ditanya. Waaa... lebih dari Hello Kitty :D
Ahahaha... ampun bang (^o^)v
Nggak. Abang yang satu ini baik kok. Pinter, ngayomi, bijaksana, yaaa meski kadang kadang kalo kumat nggak inget sama umur (,--)

Totok. Dia pinter, berwibawa, tegas, pokoknya dia ini Genta wannabe banget dah. Karakternya hampir mirip sama Genta yang ada di 5cm. Tapi, kalo lagi kumat yaa udah... ilang semua karakter baik-baik yang aku sematkan di dia -___-

They are weird, strange, crazy, naughty, foolish. But they are smart, friendly, strong, guided me to be better. That’s why I love them so much.

Kalo lagi serius suka mikirin negara. Kalo lagi bosen di kelas sewaktu diajar pasti suka bikin onar. Kalo sisi jailnya lagi keluar, apapun bisa jadi bahan menjatuhkan rival. Kalo gilanya pada kumat, barang apapun bisa jadi bahan tertawaan. Kalo lagi ngerjain tugas dan tegang karena belum ketemu jawabannya, pasti ada yang menghibur biar nggak spaneng. Mereka adalah pertner debat yang cerdas. Kalo lagi ada kelas bahasa inggris selalu paling semangat dan antusias. Kalo aku sedang badmood, entah kenapa obat yang paling mujarab yang bikin semangat lagi adalah ketemu mereka. Suka film action -fiksi ilmiah- semu romance. Makanan favorit adalah mi ayam. Nggak pernah menyerah sama apa yang sudah jadi impian masing-masing.

Dan... yang paling nggak penting adalah demen narsis bareng kalo lagi sepi demi melampiaskan segala kepenatan yang melanda.
Beginilah kira-kira penampakan manusia-manusia yang, yaah bisa dikatakan.. mungkin mereka sudah lelah :D


lucky me

  
Kita lihat seberapa lama persahabatn dua orang sanguinis dan seorang koleris ini dapat saling berguna bagi sesama dan saling berbagi kebahagiaan. May Allah always bless our friendship {}

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com