Pages

Monday 22 September 2014

OSPEK I



Senin, 15 September 2014

Hari pertama OSPEK. Hari eksekusi kegiatan yang telah dipersiapkan berbulan-bulan yang lalu oleh panitia. Hari pembuktian dari rencana-rencana hebat yang telah dibuat sebelumnya.

Pagi harinya acara ospek berlangsung di kampus AKN Ponorogo. Dengan agenda materi jurusan. Di sini aku kebagian mengisi materi di jurusanku, mekatronika. Bersama dengan Bams dan dibantu dengan pak Ketua. Maba mekatron tahun ini udah kelihatan greget.Gak tau kenapa, asik anak-anaknya. Jadi gampang nyambung sama seniornya. Seperti mahasiswa mekatron biasanya, mereka kagak neko-neko. Apa adanya, tapi istimewa, jempolan dah. Bangga banget punya junior meka yang keren-keren kek mereka :)

Iyalah keren, liat dulu dong seniornya... bwahahahaha #KetawaSongong XD

Setelah ishoma, sekitar pkl 13.00 kegiatan dilanjutkan dengan persiapan menuju lokasi perkemahan. Dimana??? Yak... di Tempat Wisata Telaga Ngebel.
Bukan... bukaaan, bukan di telaganya. 

Trus dimananya telaga kak? Aduh, pertanyaan sulit ini. Ada phone a friend gak nih, mau nanya temen dulu :| #Plakkk

Pokoknya kita bikin kemah di lapangan kecil atasnya lapangan utama deket dermaga. Kenapa nggak di lapangan utamanya? Ini karena pertimbangan keamanan dari pak ketua.
Okesip, sekitar pkl 16.00 tenda sudah berdiri kokoh. Tinggal beberes, mandi, sholat ashar. Agenda malam hari setelah ishoma adalah bikin kelompok-kelompok, yel-yel, perkenalan panitia. Acaranya masih nyantai. Maka dari itu panitia nggak semuanya kebagian tugas. Mumpung mushola malam itu sepi, mbak Buy ngajak sholat isya’ dulu. Tancap!

Agenda malam pertama telah selesai. Peserta segera tidur, begitupun dengan panitia perempuan. Tapi, untuk panitia laki-laki sebagian harus terjaga. Bergiliran merangkap jadi seksi keamanan. Memang, mereka adalah laki-laki terpilih. Udah ketahuan gimana sikapnya kalau dihadapkan dengan tanggung jawab. Bangga bisa bekerja sama dengan mereka :’)
Sebelum memejam, doa pun terpanjat untuk kelancaran kegiatan pagi hari nanti.

P.S. : Terima kasih untuk 4 raka’atnya, Tuan. Kau tahu, aku tak henti mengucap syukur atas bahagia yang bersemayam di hati setelah malam itu. Semoga, bahagiaku tak sendiri :)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com