Pages

Tuesday 4 November 2014

Halo, Jogja!




Baru juga sehari difollow @Blogger_Jogja di twitter, eh besoknya langsung berangkat ke Jogja aja :D
Ahahah, nggak nding. Liburan ke Jogja emang udah direncanain jauh-jauh hari sebelumnya. Sebenernya tugasku cuma mendampingi adik yang sedang study tour.
Yaweslah, sekalian refreshing. Meskipun awalnya agak nyesel soalnya jadwal tour ini crash sama jadwal baksosnya anak-anak BEM AKNP. Tapi yo mau gimana lagi, hidup ini kan pilihan #ciee #pesanmoral

Sabtu, 1 November 2014

Tujuan pertama kami adalah Candi Borobudur. Yep! Indonesia punya ini mah. Sarpras di sana sudah lebih baik dibandingkan dengan terakhir kali waktu aku berkunjung (waktu itu aku masih duduk di bangku sekolah dasar) #yaiyalah !
Meskipun begitu, nyampe sana tetep terpesona sama pemandangan sekitar dilihat dari atas candi. Bener-bener awseeeem !









Indin sama Ius

Selanjutnya kami pergi ke Keraton Yogyakarta. Kami kurang beruntung karena alun-alun saat itu sedang dalam perbaikan. Karena waktu sampai di sana sudah siang, maka panas pun semakin menyengat. Angin yang berembus membawa debu-debu pasir yang menyebabkan keadaan semakin gerah. Namun tak menyurutkan semangat anak-anak menikmati liburannya.



ciat ciat ciat
Tujuan ketiga adalah Malioboro. Menembus panasnya Jogja di siang hari, mau tak mau harus nemenin adek sama ponakan muter-muter nyari oleh-oleh. Tak berapa lama kami kembali dan meneruskan perjalanan ke tujuan terakhir.

Dan, wallaaaa.....
Nyampek juga di Pantai Parangtritis. Ngademin hati sama pikiran, sambil nemenin adek main basah-basahan (bilang aje lo lagi galau, nyet!).
Ahsudahlaaah... Mau dikatakan apa lagi. Emang udah gitu bawaan dari sononya.
Liat gunung, galau. Liat langit biru, galau. Apalagi dikasih pantai sama sunset. Waaaa... jangan ditanya, arek siji iki mesti melowne.

Ah, wis ah..

Ini ada beberapa gambar favorit yang ane dapet di sana. Btw, Special thanks buat Dek Candra sama Dek Nisa udah mau jadi korban, wkwk :p


sukses ya dek!       
 
ihirrr

:')



 
terima kasih untuk senjanya :)

Terima kasih buat segalanya...
Jogja memang Istimewa! :*
Semoga bisa main kesana lagi bareng orang-orang tersayang :)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com