Pages

Monday 4 August 2014

Selamat Datang 20 !



Halo 4. Hai Agustus. Selamat datang 20! \o/

*hela napas*
Alhamdulillah hirobbil ‘alamin, Segala puji hanya bagi-Mu Tuhan Semesta Alam. Terima kasih ya Allah telah memberikan kesempatan bagiku untuk tinggal selama ini di semesta-Mu. Terima kasih atas segala rizki yang kunikmati, kasih sayang yang kudapat, cinta yang kurasakan, melalui orang-orang yang sangat berharga dalam hidupku.

Untuk usia yang amat istimewa ini aku tak menginginkan satu hal yang spesifik; hanya ingin terus menjalankan kebaikan seperti sebelumnya, hanya saja kadar harus bertambah. Ingin terus menyebarkan semangat positif, menularkan pemikiran dan tindakan positif bagi sekitar (Inshaa Allah) dan yang paling penting adalah menjadi Rahmatallil’alamin; makhluk yang berguna bagi sesama (bismillah harus bisa).

Semoga tetap istiqomah, dan semakin dipermudah menuju apa yang diimpikannya kedepan. Lancar studinya, agar bisa meniti karir ditempat yang telah jadi impiannya 3 tahun yang lalu, juga semoga semakin bertambah pengetahuan agar selalu terbiasa berpikir dahulu sebelum bertindak, semakin baik akhlak dan budi pekertinya. Amin amin yaa Rabbal ‘alamin O:)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com