Pages

Saturday 19 July 2014

Hal Paling Berharga



Tak selamanya hal berharga itu identik dengan nominal. Tak selamanya juga bahagia ditentukan dengan berapa banyak angka berjajar rapi.

Bahagia itu sepintas seperti tujuan. Tapi menurutku bahagia ialah keseharian. Bukan bagaimana kita menghampirinya, tapi bagaimana kita menaruh rasa bahagia itu di dalam hati. Jadi dengan demikian kita bisa membawa bahagia itu kemanapun kita pergi.

 Kalau ditanya hal paling berharga yang buatku bahagia yang aku punyai saat ini, jawabanku adalah sahabat. Kenapa? Kalian yang pernah ngerasain hangatnya atmosfir persahabatan pasti ngerti kok.

Menurutku sahabat ialah orang yang selalu ada disaat apapun dirimu berada. Mereka gak akan ninggalin kamu sendirian saat kamu sedang terpuruk. Mereka akan menemanimu dengan kesabarannya merangkul pundakmu dan menerbitkan senyum yang tlah terbenam oleh kesedihanmu. Ia juga akan dengan senang hati mengucapakan selamat saat kau sedang berbahagia. Dan dengan sikap mengayomi ia akan menjagamu agar tetap menapak tanah meskipun ia tahu bintang terlalu indah untuk tak digapai.
Sahabat tak segan-segan menamparmu ketika kamu salah jalan, tapi ia tidak pernah marah. Bukannya malah menusukmu dari belakang. Ia tetap membimbingmu menapaki terjalnya jalanan hidup. Dalam kondisi apapun, dia selalu ada buatmu. Sahabat itu ialah orang yang asik buat diajak seru-seruan, gila-gilaan bareng. Gak malu-malu buat ngelakuin hal bodoh hanya untuk membuat sahabatnya ketawa.
Nggak begitu mengherankan kalo aku punya chemistry yang kuat dengan sahabat-sahabatku. Misalkan nih ya, aku mimpi buruk tentang dia, ternyata dia sedang ada masalah. Sakitpun bisa bebarengan walau jauh :’) *duhduh. Yang paling penting, kalo ngobrol selalu nyambung arah tujuan pembicaraannya kemana meskipun masih tersirat :D
Hal lain yang lebih membuatku bahagia adalah mempunyai sahabat yang selalu membimbingku dalam kebaikan. Aakkkk.... Aku sayang kalian {}

Sahabatku, segalanya bagiku.
Lafyuu gaess *ketjup satu-satu*

Empat Sentimeter :D
Maya - Yola {}
4cm Narsis Maneh -_-
RinD :*
Elma Elmo :*

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com