Pages

Sunday 22 December 2013

Teruntuk Ibuku Tersayang

Rinduku, padamu
takkan habis dimakan waktu
Sayangku, padamu
akan terus bersemayam dalam kalbu
Senyummu,
Bagai cambuk semangat di hidupku
Dukamu,
adalah hal terburuk yang tak ingin aku mau

Ibu,
Biarkan aku menjadi gadis kecil
yang selalu kau manja
Beri aku kecupan manis yang
dulu selalu ku pinta
Peluk aku dengan hangat dekapmu
yang menenangkan itu
Ajarkan aku bagaimana menjadi
sosok tangguh sepertimu

Memilikimu adalah anugerah terindah
Yang tlah mendidikku tiada kenal lelah
Menjadikanku pribadi pantang menyerah
Walau perjalanan ini terlihat tak mudah

Ibu,
Tiada kata yang sanggup mewakili
Pada segala yang telah engkau beri
Selain terimakasih dari gadis kecilmu ini
Telah memberi hal yang begitu berarti



Aku sayang ibu :)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com