Pages

Saturday 2 November 2013

Hahahihi-nya Anak Mekatronika

*fyuuh* *tiupin debu-debu yang menghuni blog*
Hehehe, maklum. Udeh  lama kagak update postingan blog gara-gara statusisasi gue sebagai mahasiswa sekarang ini. Hoho~
Iye, gue jadi mahasiswa teknik nih, lebih tepatnya Teknik Mekatronika. Seagai cewe satu-satunya di jurusan, otomatis gue yang paling disayang dong #eaaaaa
Oke cuuusss, gausah lama-lama, gue cuma mau upload ramenya temen-temen baru sekelas gue, yang seru abess :))

Nyang inih bareng ame temen se-geng gue.Ada Totok (biasa dipanggil pak lurah), Priyan, dan yang terakhir ada Daul. Kemana-mana kita selalu pergi bareng. Bisa dibilang kompakan gituh :D









































Ini pas praktik mesin di bengkel mesin hehe














Nyang ini praktek Dasar Elektronika, ya tentu saja di bengkel Elektronika :)









Sempet-sempetnya narsis X))

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com